Powered by Blogger.

2/27/13

Tag:

(Soldout!) Amethyst ring alpaka no 1 | Rp. 180.000,- |

amethyst

natural amethyst

batu kecubung

batu kecubung

kecubung kalimantan
This is a beautiful natural Amethyst set on a 16mm alloy ring. The gems has good purple color with a nice luster. Smooth quartz inclusions can be seen also. The dimension of the gems is (est) 10mm x 7,8mm x 5mm.
Price: Rp. 180.000,- shipping cost is included for delivery in Indonesia provinces only!
This is a good lustrous purple quartz! Natural Amethyst!

BATUMULIACRYSTAL bygalih jati

Natural Gemstone Shop www batumuliacrystal com provides all kind of gemstones. Our shop is located in a small cultural city called Yogyakarta Indonesia. We also make handmade silver ring for your precious stone, producing fine quality 925 silver products by traditional methods. Feel free to contact us.

9 comments:

  1. Malam Mas Galih, Mas Galih utk batu cincin jenis ini ( Amethiyst Alpaka no 1 ), ada ya barangnya ?,
    Dan utk harga 180rb tentu harga ditmpat mungkin ya?
    Saya sndiri tinggal di Palembang, Kalau saya minat gmn caranya tu Mas, dan jadi berapa harganya?

    Terus kalaupun tu batu trgolong murah,ada QCcard-nya nggk Mas, yg mnjlaskan tu batu natural ...

    ReplyDelete
  2. Yang belum ada tulisan terjual atau soldout artinya masih ada, 180rb sudah termasuk ongkos kirim ke Palembang. Batu2 di toko ini saya jamai asli semua, natural atau batu alam, kalau mau disertifikat tambah biaya 200rb, quick check harus kirim jakarta

    ReplyDelete
  3. untuk pemesanan bisa sms saja ke nomor saya di 08170741953, batu saya kirim via tiki atau pos Indonesia, pembayaran via BCA atau Mandiri

    ReplyDelete
  4. Ok makasih Mas ya, nanti saya kabarin lg mungkin via sms ...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. ring nya maksimal bisa dibesarkan sampe berapa mas? :D

    ReplyDelete
  7. Maaf yang ini sudah terjual. ring 16mm

    ReplyDelete
  8. Malam Mas Galih, Kiriman Batu Amethyst-nya sudah nyampe, sudah saya terima Mas. Alhamdulillah Jogja-Palembang satu hari sampai. Batunya bagus, cantik,natural, saya suka ... Sayang batunya agak kecil, hahahaa ... salah pesan, mestinya yg agak besaran dikit ya Mas, Insy Allah kedepan ... Terimakasih Mas Galih.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih Kembali pak, saya tunggu orderan selanjutnya

    ReplyDelete

Pemesanan batu Langsung Kontak (sms/telp/whatsApp) ke Galih Jati 08170741953